Ini Dia Sosok Pemuda Misterius Mirip Mendiang Olga Syahputra
Selebriti

Ramadani Purba sempat menarik perhatian Ruben Onsu yang juga menganggapnya sangat mirip Olga.

WowKeren - Sosok Olga Syahputra yang wafat 27 Maret 2015 ini masih diingat terus oleh para penggemarnya. Karena itu, netter sempat heboh saat Ruben Onsu mengungkap sosok pria mirip Olga.

Namun kali ini bukanlah adik Olga, Billy Syahputra, melainkan pria lain bernama Ramadani Purba. Diakui pria yang akrab disapa Rama itu, video yang diunggah Ruben itu cuma sekedar untuk gurauan belaka.

"Kemaren saja lagi jalan di mall, memang awalnya buat lelucon aja. Kak Bensu (Ruben Onsu) tadinya nggak pengen posting di Istagram," ujar Rama pada Kapanlagi di bilangan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (28/1). "Memang ada yang bilang gitu (mirip Olga) di komentar."


Dari segi wajah, Rama memang ada kemiripan dengan Olga. Orang-orang terdekat juga mengatakan hal yang sama saat penggemar Olga itu tinggal di Medan.

"Banyak (yang bilang mirip) awalnya dari kampung juga udah ada yang bilang mirip sama almarhum. Dulu aku pernah joget di tiang bendera waktu aku SMP tahun 2006, itu yang bilang Kepsek (kepala sekolah)," katanya. "Aku memang seperti ini, apa adanya. Aku dapat mukjizat dari Allah, dapat ilham. Dari ayahku juga ada jiwa seninya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru