Usai Haters, Deddy Corbuzier Buru Pemilik Sekolah Sulap yang Catut Namanya
Selebriti

Kini, Deddy siap meringkus pelaku penipuan yang telah mencatut nama besarnya untuk sekolah sulap.

WowKeren - Deddy Corbuzier sukses meringkus haters yang berkomentar SARA mengenai dirinya dan Chika Jessica di sosial media. Kini, ia pun siap untuk meringkus pelaku penipuan yang telah mencatut nama besarnya di dunia sulap.

"Ini lagi dicari orangnya," tuturnya. Mantan suami Kalina Oktarani itu merasa geram karena namanya dengan sengaja dicatut oleh sekolah sulap. Apalagi sekolah sulap itu telah mendapat komplain dari masyarakat yang merasa tertipu dan justru menghubungi manajemen Deddy untuk minta pertanggungjawaban.


Deddy sendiri sebenarnya sudah lama mengetahui mengenai sekolah sulap yang memakai namanya itu. Namun, ia sengaja membiarkannya dengan tujuan demi kebaikan dan kemajuan dunia sulap di Indonesia. Namun, sekolah sulap tersebut justru menyalahgunakan namanya untuk mengeruk keuntungan semata.

"Saya tahu sebenarnya sudah agak lama sekolah ini pakai foto saya. Cuma pada saat itu saya berpikir ya sudah saya berbesar hati mungkin saya jadi ikon sulap walaupun saya sekarang sudah berhenti sulap," paparnya. "Awalnya sata pikir ya sudah itu rejeki dia meski itu pakai foto saya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait