Tuai Kontroversi, Foto Diduga Junhoe iKON Sama Cewek di Klub Malam Jadi Viral
Selebriti

Foto yang beredar ini langsung menimbulkan kontroversi di kalangan netter dan fans.

WowKeren - Menjadi seorang idol tentu harus siap menerima berbagai kritikan netter. Sama seperti Junhoe yang baru-baru ini menjadi pembicaraan panas netter terkait foto-foto diduga dirinya saat berada di klub malam.

Diposting di Pann, netter ramai membahas foto mirip Junhoe yang kepergok berada di klub malam bersama para wanita. Dalam foto tersebut, member iKON ini tampak santai dengan pakaian serba hitam. Sedangkan di sebelahnya tampak seorang wanita cantik yang berpakaian seksi.

Foto-foto itu pun langsung tersebar viral ke berbagai situs di Korea. Bukan hanya foto, ada juga netter yang menceritakan kejadian yang dialaminya saat bertemu pelantun "Dumb & Dumber" itu di klub malam.


Seorang netter mengaku merasa kecewa dengan sikap Junhoe yang kurang sopan saat di klub malam. Netter ini mengklaim kalau Junhoe bersikap dingin saat tahu banyak orang menyadari itu adalah dirinya. Pernyataan netter tersebut tentu langsung menimbulkan kontroversi di kalangan netter dan fans.

"Dia ke klub malam dengan cewek-cewek? Apa dia benar-benar rookie?" sindir netter. "Tinggalkan dia sendiri. Ini bukan masalah besar, dia hanya ingin menjadi dirinya sendiri," bela yang lain. "Mungkin dia kesal ada yang mengenalinya saat clubbing. Yang jadi pertanyaanku, apa dia sudah legal untuk clubbing?" tanya yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait