Sempat Telat Sebulan, Fitri Carlina Sedih Karena Keguguran
Selebriti

Fitri mengaku sempat telat datang bulan belum lama ini.

WowKeren - Belum dikaruniai momongan sejak menikah 2014 lalu, Fitri Carlina dan Hendra Semundap tak pantang menyerah. Pasangan ini bahkan diketahui sempat ke Singapura demi bisa mendapat momongan. Usaha mereka sepertinya sudah berhasil.

Fitri mengaku sempat telat datang bulan belum lama ini. Namun sayang tak berapa lama kemudian, Fitri harus mengalami keguguran. Hal ini jelas membuat Fitri Carlina bersedih. Pasalnya ia dan suami sudah sangat mendambakan seorang buah hati.

"Sebenarnya kemarin aku sempat telat sebulan lebih gitu," ujar Fitri seperti dilansir Cumi Cumi. "Ya aku sedih banget karena memang belum rezekinya. Aku sempat terpukul juga ya, tapi aku menyikapinya ya sudah positive thinking saja enggak berlarut-larut."


Namun Fitri sempat kembali bersedih lantaran ada saja orang-orang di sekitar yang mencibir dirinya. Pasalnya, Fitri dan sang suami sudah sampai terbang ke Singapura untuk suntik hormon demi mendapat momongan.

"Aku sih membiarkan orang-orang berbicara apa-apa dan banyak pula yang mencibir segala macam," imbuhnya. "Yang aku sampai ke Singapura. Tapi memang kita sudah berusaha."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru