Foto Akrab Bareng Song Joong Ki, Kim Jong Kook Bikin Ngakak Gara-Gara Ini
Selebriti

Kim Jong Kook sukses mengundang tawa netizen dengan tagar yang ia tulis di fotonya dan Song Joong Ki.

WowKeren - Bukan hanya Lee Kwang Soo, namun Kim Jong Kook juga cukup akrab dengan Song Joong Ki selama membintangi "Running Man" dahulu. Baru-baru ini Kim Jong Kook memamerkan keakrabannya dengan aktor "Descendants of the Sun" tersebut.

Jong Kook mengunggah fotonya saat bertemu dengan Joong Ki. Dalam foto itu tampak Jong Kook duduk di samping Joong Ki dan memeluknya. Kedua bintang Korea ini tersenyum bahagia ke arah kamera.

"Aku senang adik kecilku ini sangat populer dan jadi bintang top dunia!" komentar Jong Kook. "Aku bahagia dengan kesuksesannya. Dia ini pria yang baik, loyal. Kuharap dia dan Kwang Soo bisa lebih sukses di masa depan. Dongsaeng-ku."


Foto ini sukses mengundang perhatian dan tawa netizen. Bukan karena pose Jong Kook ataupun Joong Ki. Namun netizen tak bisa menahan tawa saat membaca tagar yang ditulis Jong Kook di foto itu.

Di salah satu tagarnya, Jong Kook bercanda menuliskan "#MaybeKwangsoo #lol". Tagar ini pun sukses membuat netizen tertawa.

"Tagarnya selalu tepat sasaran, hahaha," komentar seorang netizen. "Captionnya! LOL," komentar netizen lainnya. "HAHAHAHAHAHAH MAYBE KWANGSOO," komentar netter yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru