Jang Geun Suk Antusias Putar Film Arahannya di Bucheon International Fantastic Film Festival
Film

BIFFF didedikasikan untuk memutar film bergenre horor, fantasi, thriller dan misteri.

WowKeren - Jang geun-suk tak hanya bisa berakting dan menyanyi tapi juga bisa menjadi sutradara. Itu ia buktikan dengan menggarap film pendek berjudul "The Great Legacy" yang siap diputar di Bucheon International Fantastic Film Festival 2016.

Bucheon International Fantastic Film Festival 2016 sendiri dibuka pada Kamis (21/7) yang dihadiri banyak aktris dan aktor. Di sana akan diputar banyak film termasuk "The Great Legacy" yang dikerjakan bersama mahasiswa jurusan film Universitas Hanyang. Menurut jadwal, film berdurasi 9 menit tersebut akan diputar pada 22 dan 26 Juli.

Agensi Jang Geun Suk juga menyambut pemutaran ini dengan antusias. "Suatu kehormatan bagi Jang Geun Suk untuk memutar produksi kolaborasinya ini dan dia menunggu-nunggu untuk membicarakan film ini dengan para penonton," ucap perwakilan Tree J Company.


"The Great Legacy" bukanlah proyek pertama sebagai sutradara bagi aktor drama "You're Beautifull" itu. Tak banyak disorot, ia juga mengerjakan film berjudul "Camp" pada 2015 yang menceritakan kejadian setelah penemuan buku rekening sebuah keluarga.

Bucheon International Fantastic Film Festival didedikasikan untuk memutar film bergenre horor, fantasi, thriller dan misteri. Tahun ini menjadi gelaran ke-20 yang akan berlangsung selama 21 Juli hingga 31 Agustus.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait