Parodi Olga Syahputra Sindir Ayu Ting Ting Hamil Duluan Beredar, Fans Ngakak
Selebriti

Ini reaksi para fans saat melihat Olga 'hidup' lagi dan memerankan karakter orangtua Ayu.

WowKeren - Sosok Olga Syahputra yang fenomenal dengan celetukan bernada sindiran memang selalu melekat di hati para penggemarnya. Baru-baru ini, artis yang wafat karena radang selaput otak itu kembali jadi bahan pembicaraan netizen.

Ini berawal dari postingan salah satu akun gosip lambenyinyir yang mengunggah video Olga saat memparodikan keluarga dari Ayu Ting Ting. Ketika itu, kabar kalau Ayu hamil duluan memang cukup fenomenal hingga membuat sejumlah media TV membahasnya.

Dalam sesi "Korslet", Olga memerankan karakter ayah dan ibu Ayu, Abdul Rozak serta Umi Khalsum. Dikisahkan, Olga sebagai Rozak dan Umi Khalsum diwawancara oleh Billy.

"Ganteng ya?" tanya Billy. "Ganteng, cuma ngomongnya lembek kayak tape," canda Olga sebagai Umi Khalsum. "Eh bapak, lembut amat," canda Billy pada "Rozak". Billy lantas menanyakan soal Ayu Ting Tong yang hamil duluan.


"Gosipnya Ayu Ting Ting hamil duluan pak?" tanya Billy yang agaknya keseleo menyebut Ayu Ting Tong sebagai Ayu Ting Ting. "Ah jangan suka sembarangan, ngomong sama nyampah sama aja, namanya juga gosip, ayah mah sudah biasa, Ayu Ting Tong kan artis," jawab "Rozak". Yang tak kalah lucu, Umi Khalsum versi Olga sempat bergurau soal suasana. "Suasana itu kan yang pemain film, 'Bang beli satenya, bang'," celetuk Olga meniru gaya aktris film horor Suzanna. "Itu Suzanna," jawab Billy sambil tepok jidat diiringi tawa ngakak Olga.

Melihat sosok Olga tersebut, netter langsung kembali tertawa. Fans mengaku kangen dan menyadari kalau sindiran Olga terkadang ada benarnya.

"Ngomongnya lembek kayak tape.. Suka bener nih alm.olga.. Ngakak bangett!," kata fans. "Belum ada yg segokil olga bner2 lucunya naturalll. . .smoga tenang di surga ya ka olga...," harap fans. "Kangen banget sama almarhum," seru yang lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru