'Diserang' Netter Gara-Gara Pamer IPK, Fitri Carlina Beri Jawaban Bijak
Selebriti

Begini tanggapan Fitri Carlina saat disindir oleh netter usai 'pamer' nilai IPK tinggi.

WowKeren - Di tengah rutinitas sebagai selebriti dan juga ibu rumah tangga, Fitri Carlina ternyata tak melalaikan pendidikannya. Fitri diketahui sedang menempuh kuliah di salah satu universitas swasta di Jakarta.

Serius dalam menempuh pendidikan, Fitri sukses meraih nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang cukup tinggi. Hal itu diketahui dari postingan terbaru pedangdut berusia 29 tahun tersebut.

Fitri membagikan nilai IPK dirinya dan juga IPK sang suami, Hendrawan Sumendap. Dari postingan tersebut, Fitri diketahui mendapat IPK 3,60, sedangkan sang suami 3,46. "Alhamdulillah nilai IPK dah keluar @univ_esaunggul #universitas #esaunggul #esaungguluniversity #graduate #betterlatethannever," tulisnya.

Sayangnya postingan ini mendapat tanggapan yang tak terlalu menyenangkan dari salah satu netter. Pemilik akun stanza19 "menyerang" Fitri dengan menuliskan komentar sinis. "Buat apa ipk cumlaude kalo g bisa berbuat untuk negara nu sendiri.. buktinya hukum kita masih amburadul padahal para sarjananya pada cumlaude tp sayang praktiknya 0 untuk menegakkan keadilan hukum di Indonesia susah," tulis netter tersebut.


Alih-alih emosi, pedangdut yang sempat dikabarkan dekat dengan Saiful Jamil itu justru memberikan jawaban yang cukup bijak. "@stanza19 hehehe ada yg sensitif rupanya.. Berbuat untuk negara biss dari mana saja dan dengan apa saja. Yg bisa berkomentar saja tanpa berbuat sedikitpun itu lebih memalukan," tulis pedangdut cantik itu.

Lebih lanjut, pelantun "ABG Tua" itu pun kembali menuliskan komentar panjang untuk sang netter. "@stanza19 lagian saya tidak pamer kepinteran, saya hanya memberikan motivasi bwt yg lain.., pendidikan walau bagaimanapun tetap no 1... Krn bisa jd dasar bwt kehidupan... Sesibuk2nya harus di sempatkan untuk belajar dengan cara apapun itu," imbuhnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru