Dicecar 27 Pertanyaan, Elma Theana Ungkap Soal Kepemilikan Senjata Gatot
Selebriti

Berikut pengakuan Elma soal kepemilikan senjata Gatot Brajamusti yang ditemukan beberapa waktu lalu.

WowKeren - Guru spiritual Reza Artamevia, Gatot Brajamusti tak hanya tersandung soal kasus narkoba. Gatot juga diduga memiliki senjata api. Pihak kepolisian pun telah menemukan senjata api saat menggeledah rumah Gatot di kawasan Niaga Hijau, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Sebagai mantan "seperguruan" Reza, Elma Theana pun diminta menjadi saksi oleh pihak kepolisian.

Elma pun terlihat mendatangi kantor Reserse Mobil (Resmob) Polda Metro Jaya pada Kamis (8/9) bersama kuasa hukumnya, Ina Rachman. Elma saat ini hanya menjadi saksi kepemilikan senjata Gatot. Selama pemeriksaan, Elma mengaku dicecar 27 pertanyaan.

"Ada sekitar 27 pertanyaan, saya sudah diperiksa penyidik tentang kepemilikan senjata api dan film yang persenjataan itu ada atau tidak. Saya sudah ceritakan di BAP," ujar Elma saat ditemui WowKeren. "Pernah lihat (senjatanya), memang mirip dengan yang ditunjukkan. Saya dilihatkan senpinya dengan dua ribu peluru, tapi saya enggak tahu soal peluru itu."


Menurut Elma, ia tidak tahu pasti mengapa Gatot memiliki senjata api tersebut. Ia pun mengaku tidak tahu senjata api itu dari siapa.

"Nggak pernah tanya soal itu. Cuma ditunjukkan senpi buat bercandaan. Untuk keyakinan kalau ada senjata," lanjut Elma. "Saya enggak tahu senpi dari siapa dan dari mana. Saya pernah liat saja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru