Takut 'Diserang' Fans, Kim Soo Hyun-Hongki Batal Datang ke Acara Bowling Profesional
Selebriti

Begini kata agensi terkait undangan menghadiri preliminary meeting pemain bowling profesional.

WowKeren - Saking cintanya pada bowling, Kim Soo Hyun mengumumkan sudah mendaftar untuk ikut pertandingan seleksi antar pemain bowling profesional. Bukan hanya Soo Hyun, Lee Hongki yang juga cinta bowling, memutuskan ikut berpartisipasi dalam pertandingan tersebut.

Soo Hyun dan Hongki pun diundang untuk datang ke preliminary meeting pemain bowling profesional yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Sayangnya, panitia pro-bowler malah "melarang" kedua seleb papan atas tersebut untuk tidak hadir. Waduh.


Sebelumnya, memang para selebriti yang ikut dalam pertandingan ini direncanakan hadir di pertemuan tersebut untuk menerima peralatan yang diperlukan termasuk urusan seragam. Namun karena mengkhawatirkan tentang keamanan para fans yang berkumpul di lokasi, panitia meminta Soo Hyun, Hongki dan artis lain untuk tidak datang ke acara ini.

Agensi Soo Hyun dan Hongki pun akhirnya memberi pengumuman resmi terkait hal ini. Mereka kompak mengungkap kalau Soo Hyun dan vokalis F.T. Island itu hanya akan menghadiri acara kualifikasi pada 22 dan 23 Oktober nanti.

Wah, jadi makin nggak sabar melihat penampilan Soo Hyun dan Hongki dalam pertandingan nanti. Semangat ya buat keduanya!

You can share this post!

Related Posts
Loading...