Pacar Kabur dan Batal Dapat Kontrak Besar, Nikita Mirzani Ngamuk Salahkan Jupe
Selebriti

Inilah sejumlah kerugian yang diderita Nikita gara-gara tuduhan Jupe padanya.

WowKeren - Julia Perez telah mengungkapkan permohonan maafnya pada Nikita Mirzani terkait perseteruan mereka. Seperti yang telah diketahui, Jupe terlibat konflik dengan Nikita gara-gara menuduh aktris "Warkop DKI Reborn" itu ikut terlibat dalam kasus pemukulan asistennya.

Kini setelah Jupe meminta maaf, Nikita tampaknya masih belum rela memaafkannya. Nikita bahkan menyindir Jupe berlindung dibalik penyakitnya.

Nikita rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa ia tak bisa dengan mudah memaafkan Jupe. Nikita mengaku menderita banyak kerugian gara-gara tuduhan Jupe padanya.

Salah satunya adalah Nikita ditinggal kabur oleh kekasihnya saat ini. Kekasih Nikita memang diduga kuat merupakan pelaku pemukulan asisten Jupe.


"Udah nggak ada pacar gara-gara Jupe bilang begitu," ujar Nikita pada Senin (31/10/2016) seperti dilansir Tribunnews. "Jadi, pacar yang benar udah kabur."

Bukan hanya itu, Nikita juga batal menerima kontrak besar yang sudah hampir ia dapatkan. Nikita mengaku sebenarnya ia dalam tahap negosiasi dengan sebuah brand besar. Namun gara-gara konfliknya dengan Jupe ini, brand tersebut jadi enggan memakainya sebagai model.

"Iya banget (berpengaruh ke karir), karena sebelum Jupe ngata-ngatain yang di Twitter, sebenarnya manajer Niki udah mau dealing salah satu produk besar sama bakal jadi brand ambassador," ungkap Nikita. "Gara-gara bikin heboh gitu, jadinya klien tuh kayak yang, 'Duh kalau Nikita nanti dulu deh'."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait