Terungkap, Inilah Alasan Kendall Jenner Hapus Instagram
Selebriti

Kendall Jenner mengaku merasa jenuh dengan media sosial, kenapa?

WowKeren - Beberapa hari lalu, Kendall Jenner membuat para penggemarnya terkejut sekaligus sedih. Pasalnya, model cantik berusia 21 tahun ini mendadak menghapus akun Instagram resminya. Setelah beberapa hari bungkam, akhirnya Kendall menungkapkan alasan mengapa ia menutup akses akun media sosial pribadinya.

Dalam sebuah wawancara bersama Ellen DeGeneres, Kendall mengatakan dirinya sudah terlalu lelah dengan media sosial. Pasalnya, ia telah merasa sangat ketergantungan dengan medsos. Oleh karena itu, Kendall pun mengaku perlu melakukan 'detoks'.

"Aku hanya ingin detoks. Aku mau istirahat sebentar," kata Kendall. "Selama ini, aku selalu melihat media sosial, mulai dari bangun tidur, hal pertama yang kulakukan dalam melihat itu (media sosial). Begitu pula ketika aku tidur, itu juga hal terakhir yang aku lihat. Aku merasa sedikit terlalu ketergantungan padanya."

Namun Kendall juga tak menyangka keputusannya untuk menutup akun Instagramnya itu menjadi perhatian banyak orang. Bahkan menjadi berita besar di berbagai belahan dunia. "Itu sungguh gila, hal tersebut bisa menjadi berita sebesar itu. Aku tidak tahu bagaimana itu bisa terjadi," ungkapnya.


Kendall terkejut melihat reaksi orang-orang. Padahal sebelumnya mantan kekasih Harry Styles ini mengaku pernah menghapus Twitter dari ponselnya. Namun bukan menonaktifkan akunnya, hanya meng-uninstall aplikasinya saja.

"Aku tidak mengira orang akan peduli," ujarnya. "Teman-temanku terus mengirimiku pesan teks dan aku bilang, 'Bagaimana semua orang bisa tahu?' Dan mereka mengirimkanku link berita seperti CNN dan banyak lagi. Aku seperti 'Mengapa kejadian ini bisa seheboh ini?' Itu sangat gila."

Namun Kendall nampaknya tidak ingin membuat penggemarnya bersedih hati terlalu lama. Ia berjanji akan kembali eksis di Instagram. "Aku akan aktif lagi. Ini baru dua hari berlalu!" pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait