Lupakan Harry Styles, Kendall Jenner Makin Intim Sama Pemain Basket NBA
Selebriti

Kendall Jenner menghabiskan malam dengan seseorang yang spesial di pesta Drake.

WowKeren - Tak lagi bersama dengan Harry Styles, membuat Kendall Jenner bebas bermesraan dengan pria mana saja. Belakangan ini, model berusia 21 tahun ini santer digosipkan berpacaran dengan pemain basket NBA, Jordan Clarkson. Rumor tersebut muncul setelah keduanya tertangkap basah beberapa kali jalan bersama sejak awal musim semi lalu.

Meski keduanya belum memberikan pernyataan resmi soal hubungan mereka, namun Kendall dan Jordan tidak segan untuk mengumbar kedekatannya. Belum lama ini, model Victoria's Secret itu dikabarkan menghabiskan malam bersama Jordan di pesta Drake usai perhelatan AMA 2016.

Menurut sumber terdekat, Kendall tiba di sana tepat sebelum tengah malam. Ia mengenakan celana hitam dan kemeja putih yang diikat di pinggang. Bintangi "Keeping Up with the Kardashians" itu langsung menyambangi meja rekan sesama model, Karlie Kloss dan Joan Smalls. Tak lama dari itu, Jordan pun terlihat datang ke pesta tersebut. Mereka pun mulai saling menggoda.


"Mereka terlihat mesra dan sangat intim," ujar sumber tersebut. "Keduanya berpelukan dan Jordan merangkul pinggang kecil Kendall ketika mereka berbicara. Ketika mereka tidak bergandengan tangan, Jordan menyandarkan tangannya di paha Kendall. Begitu juga dengan Kendall."

Sumber tersebut menambahkan Jordan memperlakukan kakak kandung Kylie Jenner itu seperti kekasihnya sendiri. Bahkan, pemain basket asal Texas, Amerika Serikat ini tak malu mencium pipi Kendall di hadapan teman-temannya.

"Kalian bisa melihat bahwa mereka benar-benar menyatu dan mereka tidak menyembunyikannya," kata saksi mata kepada Eonline. "Mereka sangat sayang dan manis terhadap satu sama lain. Mereka layaknya sepasang kekasih."

Kendall Jenner dan Jordan Clarkson mulai tercium kedekatannya oleh media ketika keduanya tertangkap kamera sedang menikmati malam bersama di sebuah bar di Hollywood, Los Angeles. Hubungan keduanya sempat dikonfirmasi oleh sahabatnya, Selena Gomez. "Taylor Swift sekarang tidak lagi single, Gigi Hadid juga tidak single, Kendall Jenner pun sekarang sudah memiliki kekasih, di sini hanya aku yang single," ungkap Selena Gomez waktu itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru