Hanya Pakai Bra Mini, Lady GaGa Pede Jalan-Jalan di Kota London
Selebriti

GaGa tampak nyentrik dengan kostum seksinya ketika berada di kota London.

WowKeren - Lady GaGa tiada habis-habisnya menjadi pusat perhatian publik. Setelah mengungkap masalah kejiwaan yang dideritanya, GaGa kembali kembali sorotan media lantaran kostumnya yang terlalu seksi.

Pada Selasa (6/11) kemarin, GaGa tertangkap kamera keluar dari Hotel Langham, hanya menggunakan bra hitam kecil yang membungkus tubuhnya. Padahal memasuki bulan Desember ini, suhu udara di kota London semakin dingin.

Namun nampaknya, Lady GaGa tak mempermasalahkan hal tersebut demi tampil fashionable. Pelantun "Million Reasons" itu juga mengenakan rok hitam dengan potongan pendek di bagian depannya dan panjang untuk ekornya. Tak lupa juga, ia menggunakan kacamata dan topi warna senada sebagai pelengkapnya.

Penampilan tersebut pun masih ditambah dengan sepatu hak yang terbilang cukup tinggi. Namun, penyanyi berusia 30 tahun itu nampaknya tidak ada masalah, ia masih dapat berjalan dan berhenti sejenak untuk berfoto bersama dengan para fansnya.


Seperti yang diketahui, Lady GaGa sekarang ini tengah sibuk keliling dunia untuk mempromosikan album barunya "Joanne". Selama di London, ia juga menyempatkan waktu untuk bertemu keluarga kerajaan di acara Royal Variety Show pada Selasa (6/11) malam kemarin.

Di sana, GaGa membawakan single "Million Reasons" untuk tamu undangan dan keluarga kerajaan termasuk Pangeran Charles dan istrinya, Camilla. Dalam kesempatan tersebut, ia tampil elegan dengan mengenakan gaun rancangan Brandon Maxwell dan riasan natural.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru