Super Populer, Song Joong Ki Dinobatkan Jadi Model Iklan Terbaik 2016
Selebriti

Inilah alasan mengapa Song Joong KI dinobatkan sebagai model iklan paling top di Korea Selatan.

WowKeren - 2016 menjadi tahun yang penuh berkah untuk Song Joong Ki. Berkat perannya dalam serial "Descendants of the Sun", popularitasnya meroket tajam di Asia.

Tingginya popularitas Song Joong Ki ini membuatnya banjir tawaran iklan dan pemotretan. Wajah ganteng Joong Ki tampak wara-wiri di sejumlah iklan di Korea Selatan.

Korea Broadcast Advertising Corp. mengumumkan pada Rabu (7/12) bahwa Song Joong Ki merupakan model iklan terbaik pada 2016. Pengumuman ini dibuat berdasarkan survei dan analisa yang dilakukan oleh perusahaan tersebut.


Mereka melakukan riset ini pada 10 channel iklan termasuk di televisi, koran dan aplikasi smartphone. Selain itu dilakukan juga survei dengan target 5 ribu responden diantara usia 13 hingga 64 tahun.

Hasilnya, Song Joong Ki berhasil menjadi nomor satu dalam survei tersebut dengan poin 16 persen. Hasil tak mengejutkan mengingat Joong Ki membintangi banyak iklan tahun ini, termasuk untuk produk bir, telekomunikasi, olahraga dan lain-lain.

Sementara itu di peringkat kedua Seolhyun AOA rupanya juga dinilai sebagai salah satu model iklan top Korea Selatan saat ini. Sedangkan peringkat ketiga diuni oleh atlet ice-skating pemenang Olimpiade, Kim Yuna.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru