Masih SD, Heboh Baim Artis Cilik Hisap Shisha yang Lebih Mematikan dari Rokok Biasa
Selebriti

Sejumlah netter tampak kaget dan menyesalkan karena Baim sudah mulai merokok dengan gaya Timur Tengah.

WowKeren - Pesinetron cilik Ibrahim Khalil Alkatiri atau yang akrab disapa Baim Alkatiri membuat netizen terkejut. Diusianya yang masih belia, Baim ternyata sudah mulai coba-coba menghisap shisha.

Dalam sebuah video, tampak bintang sinetron "Buku Harian Baim" ini bersantai dan menghembuskan asap usai menghisap shisha. Tingkah laku artis cilik berusia 11 tahun itu saat merokok dengan gaya khas Arab dan Timur Tengah tersebut langsung membuat publik kecewa.


Netter khawatir kalau anak-anak akan meniru jejak Baim yang masih SD. Apalagi, studi University of Pittsburgh School of Medicine pernah mengungkap kalau sekali hirup, asap shisha menghasilkan 2,5 kali lipat nikotin, 10 kali lipat karbon monoksida, 25 kali lipat tar, dan 125 kali lipat asap dari satu batang rokok.

Tak sedikit yang mengkritik kelakuan Baim. Mereka tak menyangka mengingat artis yang dikenal dengan jargon "Maafin Baim Ya Allah" itu selalu tampak religius.

"Ya ampun aim skrg udah ga se polos dulu," ujar netizen. "Kl dia ngelakuin ini sebatas konsumsi pribadi bukan di share ke public, lah siapa yg bisa dilarang? Ini dia sebar ke internet, siapa aja bisa liat videonya, terutama anak2 yg ngeFANS sama ini bocah," kata netter. "Prihatin lihat anak jaman sekarang," katanya. "Jd ancur tuh hidupnya tuh anak. Salah asuh an," sesal netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel