Natasha Wilona Ultah ke-18, Stefan Asyik Perawatan Kecantikan Bareng Celine
Selebriti

Perayaan ulang tahun itu berlangsung sederhana dihadiri Ochi Rosdiana dan Gledys Veronica.

WowKeren - Tahun ini, Natasha Wilona merayakan ulang tahunnya ke-18 dengan status lajang. Meski begitu, ia tetap ceria saat merayakan momen spesial ulang tahun bersama kawan-kawannya.

Bintang "Anak Jalanan" ini mengucap terima kasih atas perhatian para sahabatnya. "So happy... Thankyou guys! #happy18irthdaywilona," kata Wilona.

Turut hadir di acara tiup lilin itu yakni Ochi Rosdiana dan Gledys Veronica. Mereka mengucapkan selamat dan berharap Wilona selalu meraih kesuksesan.


"HAPPY BIRTHDAY WILLONA KU !!! Bertambah umur semoga semakin bertambah dewasa , semakin sukses , sehat buat willo, tetep jadi willo yang aku kenal ! Segalanya yang terbaik buat kmu , GBU willo sayang wuff u," kata Ochi. "Happy birthday iwil! Panjang umur, sehat selalu, sukses terus dalam karir, dimudahkan terus rezekinya, selalu di lindungi Tuhan, tetep jadi wilona yang kita kenal, selalu sayang sama keluarga dan kita juga. Godblessyou, loveyou babyy," ujar Gledys.

Sementara itu, sejumlah bintang utama "Anak Jalanan" seperti Cut Meyriska, Immanuel Caesar Hito, dan Kathy Indera juga berhalangan hadir. Sang mantan, Stefan William, juga agaknya tak diundang di pesta sederhana itu. Namun, Pemeran Boy di "Anak Jalanan" ini tak terlalu peduli dengan ulang tahun Wilona.

Ia malah sibuk perawatan kecantikan dan menemani istrinya, Celine Evangelista. "Seneng banget bisa treatmen berduaan begini menurutku si ini salah satu moment romantis,lagi treatment sambil pegangan tangan," kata Stefan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait