Fairuz A. Rafiq Klarifikasi Isu Tangan Mesum Mampir ke Paha Adik Elma Theana
Selebriti

Fairuz merasa difitnah terkait isu tangannya berbuat nakal di dekat area pribadi Sonny Septian.

WowKeren - Jalinan kasih Fairuz A. Rafiq dengan adik Elma Theana, Sonny Septian, masih jadi sorotan. Pasangan yang dikabarkan sudah tunangan ini kembali membuat heboh sosial media.

Ini bermula saat akun gosip lambe_turah mengunggah video Sonny sedang menyetir. Netter kemudian menyadari kalau tangan nakal Fairuz sempat mampir di dekat paha Sonny.

Ini membuat netter beranggapan miring kalau tangan Fairuz berada di dekat area pribadi Sonny. Menyadari rumor yang berhembus, putri A. Rafiq ini langsung angkat bicara.


"Klarifikasi : untuk semua teman2 yg comment di sAlah satu Akun lambe turah...saya hanya sekedar klarifikasi berhubungan dgn video ig story saya yg membuat teman2 berpikir negative..tolong benar2 di lihat bahwa itu saya sedang memegang tangan sonny lalu sonny lepas tangannya karena sedang nyetir...sebelum komentar tidak enak tentang saya coba kembali di pikir kan saya punya keluarga dan anak...jadi tolong jgn memfitnah atau menghakimi seseorang kalau anda tidak tahu kebenarannya," keluh Fairuz. "Saya juga bukan manusia bodoh dan tidak punya harga diri yg Tiba2 ngepost foto yg tidak sopan atau tidak mendidik tolong berpikir positif ya..coba kalian smua jadi saya pasti tidak enak di fitnah seperti itu."

Fairuz mengingatkan agar netter menjaga sikap. Bisa jadi ia akan meniru jejak Deddy Corbuzier yang jago mencari haters yang mengejeknya di sosial media.

Smoga ALLAH membuka hati kalian..saya tidak pernah takut apapun selama saya benar...dan saya harap kalian bisa bijak....ingat kita hidup di negara hukum apapun bisa terjadi kalau saya mulai tidak nyaman dgn komentar kalian," kata mantan istri Galih Ginanjar ini. "Kalian masih ingat kasus Deddy cobuzier yg mencari orang yg berkomentar tidak enak terhadap dia dan pasangannya dan berhasil di cari..jadi saya mohon be wise ya...dan trimakasih untuk smua teman2 yg support saya dan percaya saya..untuk yg berkomentar tidak enak yuk mulai belajar saling menghargai dan positive thinking."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru