Aryan Khan Hapus Akun Instagram, Dilarang Shahrukh Khan?
Selebriti

Bikin penasaran, kira-kira apa yang membuat putra sulung Shahrukh Khan menghapus Instagramnya?

WowKeren - Baru-baru ini publik India dikejutkan dengan hal aneh yang terjadi pada akun Instagram putra sulung Shahrukh Khan. Instagram pribadi Aryan Khan yang rajin mengupdate berbagai aktivitasnya itu tiba-tiba menghilang seperti dihapus.

Dilansir dari Bollywood Life, tak hanya akun milik Aryan saja. Sejumlah akun fanclub yang rajin memberi bocoran fotonya juga menghilang pada 15 Desember malam lalu. Mereka kembali beberapa waktu kemudian dan memposting foto-foto lama Aryan.

Tentu menghilangnya akun Instagram Aryan ini sangat mengejutkan para penggemar. Pasalnya, cowok yang memiliki wajah tampan dan tubuh kekar ini dikenal ramah. Ia juga kerap memamerkan kedekatannya dengan keluarganya.


Publik pun berspekulasi jika dihapusnya akun Instagram Aryan tak lain karena pengaruh sang ayah. Shahrukh Khan memang dikenal sebagai orang yang tegas saat mendidik anak-anaknya. Sayangnya, masih belum ada penjelasan mengapa Aryan menghapus Instagramnya.

Di antara para penggemar yang galau, tak sedikit juga yang menilai ini sebagai sebuah tahap sebelum Aryan debut di dunia perfilman Bollywood. Bagaimana menurut kalian? Apakah Aryan akan segera debut di dunia perfilman?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel