Pasangan Haha dan Byul Berbagi Kisah Mengharukan, Seperti Apa?
Selebriti

Setelah menjalani kehidupan pernikahan selama 4 tahun, Haha dan Byul berbagi kisah haru tentang keduanya. Simak dibawah ini.

WowKeren - Penyanyi Haha dan Byul baru-baru ini tampil di program MBC "Human Documentary". Tampil berdua di acara tersebut membuat keduanya mengungkap kisah pernikahan mereka.

Dimulai dari Byul yang mengingat kematian ayahnya pada tahun 2012 silam karena sakit yang dideritanya. Pada saat itu, Haha dan Byul belum mengadakan upacara pernikahan namun sudah mendaftarkan pernikahan mereka. Sebagai suami resmi, Haha menemani istrinya selama 3 hari upacara kematian tersebut.


Haha menyebutkan Byul sangat bekerja keras sebagai penyanyi dan menjadi bagian dari keluarganya. "Aku pikir jika aku akan menikah, aku harus menikahi orang seperti ini," ucap Haha. Mengingat kehidupan pernikahannya, Byul mengatakan, "Meskipun ayahku tidak datang ke upacara pernikahan kami, tapi beliau tahu kami sudah mendaftarkan pernikahan ini".

"Kalau kami sudah mendaftarkan pernikahan ini, setidaknya beliau tahu sudah ada seorang lelaki yang akan menjagaku. Aku sangat bersyukur menjadi putrinya. Karena itulah, aku hidup dengan penuh syukur disisi suamiku," imbuhnya. Setelah dikaruniai seorang anak bernama Dream, pasangan Haha dan Byul saat ini sedang menanti kelahiran anak kedua mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...