Nongkrong Seru Bareng Hyeri, L.Joe Teen Top Bikin Pangling Fans
Selebriti

Intip video unyu yang diunggah Hyeri ke Instagram saat nongkrong bareng pemain 'Entertainer'.

WowKeren - Bagi pecinta drama mungkin sempat dibikin baper kisah perjuangan band dalam drama "Entertainer". Meski sudah lama tamat, Hyeri cs sebagai pemain utama rupanya masih menjalin persahabatan.

Bisa dilihat dari video singkat yang diunggah Hyeri ke Instagramnya pada Senin (9/1). Member Girl's Day itu terlihat sedang keluar bareng L.Joe Teen Top dan Lee Tae Sun.

Dalam video, L.Joe yang berada paling depan rupanya berhasil membuat pangling fans. Kebanyakan fans mengomentari postingan Hyeri dengan bertanya-tanya apakah itu benar L.Joe. Namun ada pula yang langsung sadar dan memuji idol kelahiran 1993 itu semakin ganteng.

드디어!!!


Video kiriman 혜리 (@hyeri_0609) pada

"Itu L.Joe bukan sih?" komentar fans penasaran. "Wah iya itu L.Joe yang di depan sendiri. Kok makin ganteng ya," tambah netter lain. "Itu yang tengah bassistnya Tantara (nama band di drama) ya? Ngomong-ngomong L.Joe makin unyu dan ganteng deh," pungkas lainnya.

Sementara itu, Hyeri kabarnya sedang menyiapkan comeback dengan Girl's Day. Sedangkan L.Joe sendiri belum ada tanda-tanda merilis album baru bersama Teen Top.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru