Kakak Babak Belur Jadi Korban Kekerasan, Eza Gionino Kena Karma?
Selebriti

Sebelumnya, Eza sempat ditahan lantaran melakukan kekerasan kepada Ardina Rasti. Benarkah ini karma?

WowKeren - Kabar tidak menyenangkan datang dari bintang seinetron Eza Gionino. Lewat akun Instagram miliknya, mantan kekasih Ardina Rasti itu membeberkan kasus pemukulan yang menimpa kakak laki-lakinya. Kejadian tersebut terjadi di kediaman sang kakak yang berada di Batu, Malang, Jawa Timur.

Dalam foto yang diunggahnya, wajah kakak Eza tampak babak belur. Sebagian wajahnya pun terlihat masih mengeluarkan darah segar. Menurut Eza, sang kakak dikeroyok dan dianiaya di depan mata anaknya.

"Ini wajah kakak saya setelah dikeroyok dan dianiaya oleh tersangka @rifqi***dah. Tersangka datang ke rumah kakak saya bersama 2 orang anak buahnya lalu memukuli kakak saya di depan anaknya yang masih 2 tahun," tulis Eza di bagian keterangan foto. "Proses hukum sudah berjalan dan Semoga TERSANGKA yang 'sok' gentle ini bisa segera di PENJARA."

Selang beberapa jam kemudian, Eza kembali mengunggah foto yang disebut sebagai pelaku pemukulan. Tampak seorang pria bertubuh gempal yang duduk sambil memegang senapan. Kasus pemukulan tersebut diakui Eza sudah keempat kalinya.


"Ini wajah si TERSANGKA @rifqi***dah yang sudah mengeroyok dan menganiaya kakak saya bersama 2 orang anak buahnya. Jujur ini sudah yang ke 4 kalinya setelah istri kakak saya @qon**a_sk dipukuli juga," lanjut Eza. "Tapi kita masih memberikan toleransi untuk tdk melaporkan ke pihak berwajib. Saya berharap dukungan dan doa dr semua agar TERSANGKA bisa cepat masuk jeruji besi :) . Saya dan keluarga sangat2 berharap Polres kota Batu bisa lebih cepat menangkap TERSANGKA agar tidak terjadi hal seperti ini lagi."

Alih-alih bersimpati, sebagian netter justru memberikan cibiran dan komentar pedas. Mereka menganggap apa yang menimpa keluarga Eza ini merupakan balasan alias karma atas apa yang dilakukan Eza pada Ardina. Seperti diketahui, Eza sempat ditahan lantaran melakukan tindakan kekerasan pada mantan kekasihnya tersebut.

"Mknya mas sm yg dlu jgn main kekerasan. akhirnya kena karma sm salah 1 anggota keluarganya," tulis akun @angel***uaz. "Masalahnya apa dulu, nggak mungkin kan orang langsung pukul, apalagi udah 4 kali, ditutup2i lagi, karma mungkin hmm," sahut akun @achnia***fany. "Halah ini mah KARMA..masalah keluarga kok di expose @ezagio," tambah akun @nzal**_el.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru