Siap Beraktivitas Lagi, Agensi Akhirnya Umumkan Nama Baru Beast
Selebriti

Around Us Entertainment selaku agensi Beast akhirnya mengumumkan nama baru grup mereka.

WowKeren - Sejak memutuskan untuk berpisah dari Cube Entertainment tahun lalu, Beast tak bisa beraktivitas dengan menggunakan nama grup mereka. Pasalnya, hak cipta nama Beast saat ini masih dipegang oleh Cube.

Hari ini, Jumat (24/2), Around Us selaku agensi baru Beast menyatakan kalau grup beranggotakan 5 orang itu akan kembali beraktivitas. Tak bisa lagi memakai nama Beast, Yoon Doo Joon cs mengumumkan nama baru mereka.


"Kami, Yoon Doo Joon, Yong Jun Hyung, Yoseob, Kikwang dan Dongwoon yang sebelumnya dikenal sebagai Beast akan memulai langkah baru dengan nama Highlight," kata perwakilan Around Us. "Ini adalah awal yang baru dan kami gugup serta berhati-hati."

"Sudah 9 tahun sejak kami pertama kali debut sebagai penyanyi, tapi kami akan meninggalkan kejayaan kami yang dulu dan memulai awal yang baru," lanjut mereka. Lebih jauh, agensi juga mengumumkan kalau Kikawang cs akan segera menyapa fans dari atas panggung.

Around Us Entertainment adalah agensi bentukan Jun Hyung dan kawan-kawan setelah mereka meninggalkan Cube. Highlight sendiri merupakan judul album terakhir yang dirilis di bawah Cube tahun lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...