Puji Diri Sendiri Cantik, Oh Yeon Seo Langsung Disindir Soal Oplas
Selebriti

Menjawab pujian dari fans yang menyebutnya cantik, Yeon Seo memicu reaksi netter yang langsung menyindirnya habis-habisan.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri, Korea Selatan memiliki artis-artis dengan wajah amat rupawan. Tak hanya dari kalangan idol, aktris asal Negeri Ginseng juga dikenal sangat cantik.

Salah satunya adalah Oh Yeon Seo yang dinilai punya wajah secantik dewi. Baru-baru ini, nama Yeon Seo menjadi bahan pembicaraan netter karena ulahnya sendiri.

Aktif di Instagram, Yeon Seo diketahui beberapa kali memberi komentar di beberapa foto yang diunggah di SNS-nya itu. Foto-foto ini sendiri menampilkan bintang "My Sassy Girl" tersebut yang terlihat cantik mempesona hingga membuat fans klepek-klepek.


Yeon Seo pun tak tahan untuk menjawab pujian fans yang menyebutnya cantik. "Ya, aku tahu kalau aku cantik," kata Yeon Seo. Tak pelak lagi, hal ini langsung memicu reaksi netter yang menyindirnya habis-habisan.

"Dia menahan sakit dengan memotong rahangnya hihihi. Ya kau memang cantik, cantik karena sudah oplas," sindir netter. "Harusnya kubalas saja ya komentarnya, 'Wah, hasil oplasmu bagus ya'," tambah lainnya. "Kau harus ramah sebelum ada orang-orang menyebar foto lawasmu hahaha," sambung yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru