Bikin Heboh, Ternyata Ini Alasan Ari Wibowo Perang Cuitan dengan Ahmad Dhani
Selebriti

Seperti ini penjelasan Ari Wibowo soal perseteruannya dengan Ahmad Dhani di sosial media.

WowKeren - Akhir-akhir ini netizen dihebohkan dengan perseteruan Ahmad Dhani dan Ari Wibowo di dunia maya. Perang cuitan diantara keduanya ini berawal saat Dhani menulis komentar menyindir terhadap salah satu Calon Gubernur DKI Jakarta.

Komentar itu pun langsung ditanggapi oleh Ari Wibowo yang balik menyindir suami Mulan Jameela ini. Melihat komentar Ari ini, Dhani tak mau kalah dan langsung membalasnya. Dhani seolah menyindir selera humor Ari dan menujukan cuitannya untuk akun @AriWibowo_Ofc


Dalam sebuah wawancara, Ari akhirnya angkat bicara soal perseteruannya dengan Ahmad Dhani. Ari mengaku merasa tersinggung dengan cuitan Dhani sehingga memutuskan untuk mengingatkannya.

"Saya merasa dia menyinggung saya," ujar Ari Wibowo dalam tayangan "Go Spot" pada Minggu (12/3). "Saya mengingatkan dengan nada santun karena itu menyingung saya."

Ari juga menyayangkan karena Dhani tak menghapus postingannya dan minta maaf dengan tulus. Dhani memang sempat merilis pernyataan maaf, namun dengan nada yang menyindir.

"Saya mendengar dari orang kalau dia sudah dihubungi kepolisian dan sudah minta maaf, jadi saya menghapus (postingan saya)," ungkap Ari. "Tapi dia tidak menghapus dan tidak minta maaf."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru