Berhenti Diet, Eunha G-Friend Kangen Punya Pipi Tembem Lagi?
Selebriti

Berusaha keras menghilangkan pipi tembem, ini yang dirasakan Eunha saat menjalani diet ketat.

WowKeren - Dari para member G-Friend, Eunha dikenal sebagai salah satu visual yang sukses membuat fans klepek-klepek melihatnya. Bahkan, cantiknya Eunha digadang-gadang menyerupai boneka Barbie yang sangat mempesona.

Namun siapa yang menyangka kalau Eunha sempat berjuang keras diet agar terlihat lebih cantik di kamera? Aslinya sudah ayu, Eunha ternyata berusaha menurunkan berat badan agar wajahnya terlihat lebih tirus di kamera.

Padahal, dulunya Eunha memiliki pipi tembem dan double chin yang membuatnya sangat menggemaskan. Sukses menghilangkan pipi chubbynya itu, pelantun "Fingertip" tersebut kini malah mengungkap sudah menyerah dan ingin berhenti melakukan diet. Kenapa?


"Eunha yang berusaha jadi cantik dengan menurunkan berat badan bukanlah Eunha yang asli. Eunha yang asli punya pipi tembem dan double chin," kata Eunha. "Fansku akan tetap menyukaiku kok."

Sementara itu, saat ini Eunha bersama G-Friend sedang sibuk menjalani promosi album anyarnya. Kalau kalian, lebih suka Eunha yang chubby atau yang cantik bak boneka seperti sekarang nih?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru