Santai Pakai Make Up Tipis, Ramahnya Oh Yeon Seo Sapa Fans Saat Tiba di Bali
Selebriti

Kenakan pakaian kasual, ramahnya Oh Yeon Seo saat menyapa fans ini dijamin bikin iri.

WowKeren - Diketahui Oh Yeon Seo berangkat menuju Pulau Bali kemarin (31/1) untuk pemotretan. Mengenakan pakaian formal dan boyish, Yeon Seo tampil cantik di bandara Incheon pada saat itu.

Setelah penerbangan kurang lebih 8 jam, akhirnya Yeon Seo tiba di bandara Bali (1/4). Berbeda saat penampilan pertamanya, Yeon Seo kenakan pakaian kasual dan make up tipis serta rambut yang kurang stylish.

Meski dengan penampilan sederhana itu, Yeon Seo tak malu untuk menyapa fans yang datang. Sempat dibuat terkejut karena ada fans yang menunggunya di bandara, Yeon Seo sempat menyapa dan menerima hadiah.


Sukses bikin iri para kpopers di Indonesia, Yeon Seo seolah tampak akrab dengan fans saat di bandara. Tak canggung-canggung, aktris ini mau memberikan tanda tangan dan bersedia foto bersama fans.

Dari unggahan foto dan video oleh fans memang terlihat sang aktris sangat ramah. "Sumpah dia ramah banget. Aku serius," tulis fans yang datang ke bandara. "Sudah cantik, ramah pula. Terima kasih telah berkunjung ke Pulau Bali," imbuh fans lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru