Unggah Video Merdu Lantunkan Ayat Suci Alquran, Irwansyah Tuai Pro Kontra
Selebriti

Begini reaksi netter soal video Irwansyah melantunkan ayat suci Al Quran berikut ini...

WowKeren - Bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh umat Muslim untuk berburu pahala. Berbagai ibadah dilakukan umat Muslim untuk mengisi hari-harinya di bulan Ramadhan, termasuk tadarus Alquran. Hal itu rupanya dilakukan oleh aktor tampan, Irwansyah.

Lewat Instagram, Irwansyah membagikan video dirinya tengah melantunkan QS Al Ma'un. Suami Zaskia Sungkar itu terlihat khusyuk saat melantunkan surat ke-107 dalam Alquran tersebut. Dengan pelan, suara merdu Irwansyah menggema saat membacakan ayat tersebut.

"Alhamdulilah udah hari ke 3 aja, waktu cepat sekali berlalu. semoga amal iibadah puasa kita semua di terima Allah SWT amiiiiin #ramadhanmubarak," tulis Irwansyah dalam kolom caption. Berbagai reaksi diberikan oleh netter soal video ini.

Sayangnya, sejumlah netter kurang setuju dengan unggahan Irwansyah tersebut. "Hati hati kak nanti jatuhnya ria," tegur netter. "RIA... Ibadah jangan dipamer Bos," celetuk yang lain. "Waspada riya," kata lainnya. "Ibadah di umbar, hati2 riya. Cukuplah Allah yg tau ibadahmu," ujar netter.

Sementara itu, di sisi lain ada juga netter yang setuju dan menganggap video ini sebagai ajakan untuk membaca Alquran bukan ria. "Klu aku ngeliatnya bukan pamer sih..tp seruan untuk ngajak ngaji..dan ngaji itu klu bener tajwidnya enak," ujar netter. "Setidaknya kn dia bgitu krna ingin mnyebarkan kebaikan," kata yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru