Biasa Imut, Sungjae BTOB Seksi dan Manly di Foto-Foto Ini
Selebriti

Intip gaya seksi dan manly Sungjae di pemotretan majalah ELLE edisi Juni ini.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau saat ini Sungjae adalah member BTOB yang paling populer. Tak hanya sibuk beraktivitas bersama BTOB, ia juga aktif di dunia akting serta mendapat banyak tawaran iklan dan pemotretan.

Belum lama ini Sungjae digandeng majalah ELLE untuk menjalani pemotretan dan wawancara. Foto-foto pemotretan pelantun "Movie" itu untuk majalah edisi Juni telah dirilis.


Dalam foto-foto ini, Sungjae menghadirkan kesan yang berbeda dari imejnya selama ini sebagai maknae BTOB. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1995 itu kali ini menampilkan pesona pria dewasa yang seksi dan manly.

Pada salah satu foto, Sungjae yang mengenakan kemeja hitam tampak seksi dengan pose bersandar ke dinding sambil menutup wajah dengan tangan. Foto-foto lainnya juga tak ketinggalan menampilkan gaya seksi Sungjae.

Sementara itu, baru-baru ini Sungjae menyumbangkan suara indahnya untuk menyanyikan soundtrack drama. Bersama Eunkwang dan Hyunsik, ia membawakan OST "Fight My Way" yang dibintangi Park Seo Joon dan Kim Ji Won.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru