Inneke Koesherawati Curhat Nelangsa Jalani Ramadan Tanpa Suami
Selebriti

Inneke Koesherawati mencurahkan isi hatinya menjalani Ramadan tanpa sang suami. Simak selengkapnya di sini.

WowKeren - Ramadan kali ini akan terasa berbeda bagi aktris senior Inneke Koesherawati. Wanita kelahiran 13 Desember ini menjalani bulan suci tanpa hadirnya sang suami, Fahmi Darmawansyah, lantaran harus mendekam di balik jeruji besi.

Inneke mengaku merasa kesepian yang tidak bisa menjalani Ramadan bersama suami seperti tahun-tahun sebelumnya. Bintang film "Di Bawah Langit" inipun tidak kuasa untuk membendung kesedihannya.

"Iya beda, Ramadan ini sepi. Nggak ada suami saya sepi. Biasanya kan aku sama-sama dia, jadi berasa sepi," ungkap Inneke di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017) malam dilansir Grid. "Duh saya mau nangis kalau ngomongin dia. Bleber nih air matanya," jawab Inneke seraya menahan tangis.


Terlepas dari hal itu, Inneke tetap berdoa agar segala dosa-dosanya diampuni di bulan suci sekarang ini. "Semoga kita kembali ke fitrah. Meski dosa masih numpuk tapi semoga dihapuskan," pungkasnya.

Untuk diketahui, suami Inneke sempat tersandung kasus suap yang dilakukannya kepada empat pejabat Badan Keamanan Laut RI (Bakamla). Alhasil, Fahmi Darmawansyah divonis oleh Majelis Hakim Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, 2 tahun 8 bulan penjara dengan denda Rp 150 juta pada Rabu (24/5) lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru