Akui Beli Narkoba, Bagaimana Nasib Oknum Polisi yang Diduga Jebak Axel Thomas?
Selebriti

Axel akhirnya mengaku beli narkoba, polisi jelaskan nasib oknum aparat yang diduga jebak anak Jeremy Thomas...

WowKeren - Kasus narkoba yang menimpa Axel Matthew Thomas memasuki babak baru. Petugas Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta mengungkap bahwa Axel sudah mengakui perbuatannya. Pesinetron berusia 19 tahun itu mengaku telah memesan narkotika jenis happy five sesuai bukti yang dimiliki polisi.

"Axel diperiksa di Polres Bandara dan mengakui telah memesan barang tersebut (happy five)," tutur Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono seperti dilansir Viva, Rabu (19/7). "Dia juga telah mengaku memesan dan men-transfer uang Rp 1,5 juta."

Pengakuan Axel ini akhirnya membantah pernyataan sang ayah, Jeremy Thomas yang sempat ngotot anaknya dijebak. Bahkan aktor berusia 46 tahun itu sudah melaporkan beberapa oknum aparat yang diduga menjebak dan menganiaya putra sulungnya. Lantas bagaimana nasib oknum yang dipolisikan Jeremy?


Sebanyak empat oknum anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Bandara Soekarno Hatta sudah diperiksa Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Metro Jaya. Kombes Pol Argo masih menunggu hasil pemeriksaan Propam. Kombes Pol Argo mengatakan pihaknya akan memberikan sanksi tegas jika memang oknum tersebut dinyatakan bersalah.

"Ya kita periksa semua. Ada empat (anggota polisi). Kita tunggu saja ya pemeriksaan dari Propam. Kami tetap selidiki. Kalau anggota kami bersalah, kami lakukan pelanggaran disiplin," jelas Kombes Pol Argo. "Nanti kami cek dulu, apakah benar ada penembakan atau tidak."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru