Axel Matthew Thomas Cuek Diserang Fans Thofu, Puji Thariq Halilintar 'Mature Man'
Instagram/axelmatthewthomas
Selebriti

Axel Matthew Thomas sempat diprotes karena meminta Thariq Halilintar memilih antara keluarga atau Fujianti Utami. Santai dikritik fans Thofu, Axel menyebut jika pertanyaannya itu sudah mendapat izin dari Thariq sebelum podcast dimulai.

WowKeren - Axel Matthew Thomas sempat dikritik oleh fans Thariq Halilintar dan Fujianti Utami, Thofu. Ini karena Axel menanyakan topik yang cukup sensitif.

Namun meski sempat menuai protes, Axel tampaknya santai. Ia membeberkan kalau dirinya sudah memberikan kebebasan buat Thariq untuk topik pertanyaan yang akan mereka bahas.

Anggota keluarga Gen Halilintar itu malah mempersilakan Axel menanyakan apapun. Thariq memberitahu Axel kalau tak ada yang perlu dirahasiakan dari hidupnya.

"Sebelum gue duduk sama Thariq, gue sempet ngobrol sama dia, 'Bro lo mau ditanya apaan?" kata Axel pada Insert Live. "'Lo tanya aja semuanya yang tentang kehidupan, gua ini nggak ada rahasia' jadi emang dari gue podcast gue emang deeptalk."

Tak cuma Thariq, Atta Halilintar juga ternyata ikut mendampingi sang adik. Axel pun memuji kedewasaan Thariq maupun Atta.

"Thariq sendiri dan Atta ada di situ, it's no problem itu diskusi doang," kata putra Jeremy Thomas ini. "I'm thankful aja Thariq bisa jujur, Thariq dewasa, he's a mature man."


Sebelumnya, Thariq diminta memilih antara keluarga atau Fji. Menyadari Fuji dan keluarga sama-sama penting, Thariq memberikan jawaban bijak.

"Aku tuh selalu cerita, 'Ma aku lagi deket sama ini, mau kenalan nggak?'. Tapi dari dulu emang nggak pernah ketemu deh," kata Thariq. "Karena dari dulu mereka didikan agamanya kuat dari kecil, kayak kurang setuju kalau pacaran segala macam. Kalau udah mau menuju nikah, ya udah gas. Kalau disuruh milih, pilih keluarga. Tapi itu bukan pilihan. Karena they both have tempat yang berbeda di hidup kita kan."

Sementara itu, isu tak direstui keluarga memang kerap membuat hubungan Thariq dan Fuji ramai diperbincangkan. Disaat bersamaan, kisah cinta mereka juga sempat mengalami masalah hingga keduanya memilih putus sementara.

"Akunya lagi jenuh, terus dia melakukan kesalahan yang sama berulang-ulang," seru Fuji, 8 September. "Aku udah bilang 'Udah dulu ya', nggak bilang putus gitu. Tapi aku udah gak ngebales chat, ngilang aja gitu dua bulan lalu."

Awalnya, Thariq tak langsung mengiyakan putus. Namun karena terus ribut, ia akhirnya sepakat untuk break. Namun kini keduanya sudah kembali berbaikan. Baik Thariq dan Fuji berharap hubungan mereka bisa tetap awet.

"Ya mudah-mudahan lebih baik lagi ya kedepannya, sama-sama dewasa saja sih kalau kayak gitu," kata Thariq. "Iya nggak ada bohong-bohong lagi ya di dalam hubungan ini," tegas Fuji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru