Alasan Tak Terduga Axel Matthew Lebih Pilih Tato Wajah Valerie Thomas Ketimbang Sang Ibu
Instagram/valerieethomas
Selebriti

Axel Matthew Thomas punya alasan tersendiri mengapa lebih memilih mengabadikan wajah sang adik ketimbang ibunya sebagai koleksi tato. Ada dua alasan yang diungkap Axel.

WowKeren - Axel Matthew Thomas diketahui memang memiliki banyak tato di tubuhnya, terutama bagian lengan. Salah satu gambar yang mencuri perhatian penggemar adalah gambar wajah sang adik, Valerie Thomas.

Saat diundang ke acara "Rumpi No Secret", Axel ditanya soal alasannya lebih memilih mentato wajah sang adik ketimbang ibunya, Ina Thomas. Kepada Feni Rose, Axel mengaku memang belum mentato wajah sang ibu di lengannya, tapi niatan itu sudah terpikirkan olehnya.

Menurut Axel, wajah sang adik yang terlalu cantik sangat cocok menghiasi lengan dan menjadi salah satu koleksi tatonya. "Soalnya, Valerie kan cantik ya," kata Axel yang langsung dipotong oleh Feni Rose. "Ha? Maksudnya gimana?"

"Maksudnya dia kan cantik, (eksotis gitu) iya. Jadi, buat dilihat ternyata, kalau lagi kangen dia lagi di Amerika juga gampang lihatnya," terang Axel lebih lanjut.

Alasan Tak Terduga Axel Matthew Lebih Pilih Tato Wajah Valerie Thomas Ketimbang Sang Ibu

Source: YouTube


Mentato wajah Valerie juga sebagai bukti betapa sayang Axel kepada adik perempuannya itu. "(Kita) deket banget," imbuhnya.

Lebih lanjut, Axel ternyata juga punya alasan lain mengapa dirinya tidak mentato wajah sang ibu terlebih dahulu. Hal itu dikarenakan Ina Thomas akan memarahi sang putra lantaran terlalu banyak memiliki tato. Inilah yang menjadi pertimbangan Axel.

"Bentar lagi kayaknya ini aku mau ke Bali. Takutnya dimarahin (kalau bikin tato gambar muka mama). Soalnya udah kebanyakan (tato)," beber Axel Matthew.

Feni Rose yang mendengar penjelasan Axel pun akhirnya paham. "Oh, itu masalahnya ya," balasnya.

Kendati dirinya gemar mentato hal-hal yang disukai atau orang tersayang, nyatanya Axel dengan tegas mengatakan tidak akan pernah mengabadikan wajah sang pacar di tubuhnya. Menurutnya hal itu sangat tidak perlu dilakukan, mengingat hubungan mereka bisa saja putus.

"Muka pacar nggak ditato?" tanya Feni Rose. "Nggak dong, kalau putus gimana," tandas putra sulung Jeremy Thomas ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru