Axel Matthew Akui Tak Mau Terjebak Narkoba Lagi, Ungkap Bakal Fokus Lakukan Ini
Instagram/axelmatthewthomas
Selebriti

Axel Matthew mengaku merasakan trauma mendalam saat ia pernah ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Tak mau terjebak di kasus yang sama, Axel pun ingin fokus dengan hal ini.

WowKeren - Axel Matthew Thomas pernah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba di tahun 2017 silam. Setelah bertahun-tahun, Axel Matthew memutuskan untuk menjalani hidup secara sehat. Hal ini diungkap Axel saat berbincang-bincang dengan Maia Estianty.

Dalam kesempatan itu, Axel mengaku sudah kapok terlibat berurusan dengan narkoba. Bahkan, Axel Matthew mengaku sudah tidak lagi mengonsumsi minuman keras.

"Jadi, aku sudah meninggalkan dunia itu, minum juga sudah enggak. Enggak sama sekali, kapok," ungkap Axel Matthew di kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Senin (25/7). "Fokus aku sudah ke kerjaan dan banggakan orangtua."

Saat ditangkap polisi, Axel Matthew mengaku telah mengecewakan banyak orang. Hal itu termasuk terhadap orang-orang yang sangat ia sayang.


"Aku mengecewakan semua orang, orangtua dan umat like the public. Karena, drugs it's very very sensitive topic. Walaupun aku tertangkap kemarin enggak ada barang buktinya," kata Axel Matthew.

"Tetapi aku ada niat untuk menemui orang itu di party dan ketika aku datang ke party itu, ternyata sudah ada polisi," sambung Axel Matthew. "Jadi, ya aku mengecewakan semua orang dan itu adalah hal yang trauma buat aku."

Obrolan Axel Matthew dan Maia Estianty itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka pun beramai-ramai memberikan pujian untuk Axel Matthew.

"Semangat Matt perlu di contoh.. , good job," komentar salah satu netter. "Satu2 nya publik figur yg bertatto tapi ngeliatnya kayak positif vibes banget," kata netter lain. "Mathew harus lebih banyak berubah.biar mama papa bangga dan Tuhan juga bangga.G B U," ucap netter lain. "Keren sih kamu axel..." sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait