Peluk Cium Zaskia Sungkar, Romantisnya Irwansyah Sukses Bikin Netizen Iri
Selebriti

Intip potret keromantisan pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar di bawah ini.

WowKeren - Usia pernikahan yang telah menginjak tahun keenam tak membuat pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar lantas tak romantis lagi. Keduanya justru semakin manis seolah pasangan muda yang tengah dimabuk asmara.

Lewat Instagram pribadinya, Irwansyah kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan wanita yang ia nikahi pada 25 Januari 2011 silam. Dalam unggahannya pada Selasa (25/7), pria berdarah Minangkabau ini memamerkan sisi romantisnya pada Zaskia.

Sambil merangkulkan tangannya di lengan sang istri dari belakang, Irwan berpose seolah ingin mencium Zaskia. "Mau nyium dia samape monyong bgini," tulis Irwan mengiringi foto itu. Sementara, kakak Shireen Sungkar terlihat cantik dengan senyum yang mengembang menghiasi wajahnya.

Kemesraan Irwan dan Zaskia ini rupanya menyita perhatian pengguna Instagram lainnya. Mereka berdua tampaknya sukses membuat netizen iri melihat potret keromantisan yang ditunjukkan dalam foto saat berlibur di Hong Kong itu.

"Wah romantisnya kak irwan&kak zaskia," seru netizen. "Sosweet jadi iri," seru yang lain. "Kk ..sweet banget bikin ngiri hiiihii," tambah yang lain. "Kak irwan bikin iri bikin cemburu," ujar lainnya.

"Pasangan suami istri yg sukses bikin gw selalu jadi iri. Semogaa langgeng yaaaaa, semoga cepet dikasih momongan juga sama Allah amin," netizen lain menambahkan. "Iri deh liat kak Irwansyah m mbk Saskia slalu mesra, smg cpt dikasih momongan," sambung lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru