Hadir dengan Poni Baru, Begini Penampilan Irene Red Velvet Sekarang
Selebriti

Intip penampilan Irene yang makin cantik dengan poni barunya ini.

WowKeren - Sejak debut sebagai personel Red Velvet, Irene jarang terlihat berponi kecuali saat masa promosi lagu "Ice Cream Cake" dan "Red Flavor". Fans pun sudah terbiasa melihat leader Red Velvet itu berambut panjang tanpa poni.

Saat masa promosi "Red Flavour" poni cepak Irene sempat membuat fans kaget serta menuai beragam komentar. Penyanyi kelahiran 1991 itu tampil dengan potongan poni baru saat mangung di acara Seoul Internasional Drama Awards 2017 Kamis (7/9) kemarin.


Pada kesempatan ini, Irene tampil cantik dengan rambut hitam dan poni sedikit panjang yang disibakkan ke samping. Pemilik nama asli Bae Joohyun itu terlihat lebih girly dalam balutan kostum pelaut dan rok tenis.

Penampilan baru Irene ini sontak menjadi pembicaraan para netter di situs komunitas online. Tak sedikit netter yang memuji penampilan member tertua Red Velvet dan menyebutnya makin cantik.

"Dia kelihatan sangat polos dengan makeup tipis dan kostum yang terkesan feminin," komentar netter. "Dia kelihatan lebih cantik pakai rok daripada celana," kata netter lainnya. "Dia cocok sekali dengan poni itu. Bae Joohyun memang yang tercantik di dunia," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru