Fans Kaget Johnny-Jaehyun NCT 127 Ternyata Sering Kepo dan Tahu Kata 'Bias' Hingga 'Stan'
Selebriti

Rupanya Johnny dan Jaehyun familiar dengan istilah yang dipakai fans internasional seperti 'stan' dan 'bias'.

WowKeren - Sudah menjadi hal yang biasa jika fans kepo terhadap idola mereka. Tapi tahukah kalian kalau para idol pun rajin kepo di situs pencarian, SNS dan situs berbagi video?

Hal tersebut seakan dikonfirmasi Johnny dan Jaehyun NCT 127 saat keduanya memandu acara radio "NCT's Night Night" Selasa (19/9) kemarin. Saat itu, mereka sedang membaca komentar dari pendengar.


"Akhir-akhir ini fans penyanyi memanggil member favorit mereka dengan sebutan choiae dan member favorit kedua chaae," kata Jaehyun. Pelantun "Cheery Bomb" itu juga menambahkan kalau dalam Bahasa Inggris, kata tersebut diterjemahkan menjadi "bias".

"Bagaimana dengan 'stan'? Aku sering melihat kata ini di komentar YouTube. Apa kata itu juga dipakai?" tanya Jaehyun. "Aku rasa iya, tapi mereka lebih banyak pakai kata 'bias'," ujar Johnny.

Sebagian fans mengaku tak menyangka Johnny dan Jaehyun tahu dua kata tersebut, tapi yang lain menganggap hal itu wajar mengingat keduanya bisa berbahasa Inggris. "Taruhan mereka juga tahu kata 'ship' dan 'OTP'," komentar fans. "Aku harap mereka nggak melihat hal yang jelek-jelek dari fans kalau mereka memang senang kepo," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...