Ayahnya Direbut Pelakor Seperti Jennifer Dunn, Susan Sameh Nangis Shafa Dipukul Usai Melabrak
Selebriti

Susan bisa merasakan sakit hati Shafa dan heran karena Faisal Harris justru membela Jeje dengan memukul putrinya.

WowKeren - Susan Sameh memberikan dukungan pada Shafa Harris yang melabrak selingkuhan ayahnya, Jennifer Dunn. Susan sempat mengungkap kalau ia juga pernah jadi korban pelakor.

Ayah Susan selingkuh dengan wanita lain disaat mantan kekasih Billy Syahputra itu masih berusia 5 tahu. Susan mengaku menangis ketika melihat rekaman saat Shafa dimarahi hingga dipukul ayahnya, Faisal Harris, usai melabrak Jeje.

"Aku nangis pas Shafa dipukul ayahnya," kata kekasih Fero Walandouw itu. "Padahal di situ enggak ada gambar, cuma suara saja, tapi aku nangis ngerasain, gila sakit hati banget."

Susan heran lantaran Harris bukan membela putrinya tapi malah mendukung Jeje. "Dia sudah ngerasin sakit hati banget dengan keluarganya, terus sekarang dia digituin sama ayahnya. Bukan dapat pembelaan, tapi malah digampar. Itu kan sakit banget," ujarnya.

Susan mengaku jengkel dengan Jeje dan pelakor lainnya. "Kesel lah, kesel banget. Tolonglah jangan ngehancurin keluarga orang karena di sini yang jadi korban itu adalah keluarga dan anak. Susan pun ngerasain korban jadi anak, enggak enak banget," kata Susan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait