Telaten Rawat Zaskia Sungkar Pasca Operasi, Wajah Lelah Irwansyah Bikin Terharu
Selebriti

Begini wajah lelah Irwansyah setelah telaten merawat Zaskia Sungkar pasca operasi...

WowKeren - Belum dikaruniai momongan setelah enam tahun menikah tidak membuat Zaskia Sungkar dan Irwansyah menyerah. Zaskia diketahui baru saja menjalani operasi di Kuala Lumpur, Malaysia demi mengangkat lemak di kandungannya sehingga ia bisa melakukan program kehamilan.

Pasca operasi yang dijalaninya, Zaskia harus mendapat perawatan untuk mengembalikan kondisinya. Irwansyah pun dengan setia menemani sang istri pasca menjalani operasi. Aktor tampan itu juga diketahui telaten merawat sang istri, mulai dari memandikan hingga melatih berjalan.

Perhatian Irwansyah ini pun sangat dihargai oleh Zaskia. Kakak Shireen Sungkar itu tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada sang suami. Seperti baru-baru ini, Zaskia membagikan foto Irwansyah tengah tertidur usai kelelahan merawatnya.


Melengkapi foto tersebut, Zaskia menuliskan caption penuh emoji cinta. Postingan ini menjadi bahasan netter usai diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Tak sedikit netter yang mengaku terharu melihat wajah lelah Irwansyah setelah merawat sang istri. Banyak yang memuji pasangan ini.

"Masya allah suami idaman, terharu," ujar netter. "Ya allah paringano bojo sing ngene iki siji ya allah. Aamiin," kata netter berharap dapat suami seperti Irwansyah. "Suami idaman," celetuk lainnya. "Masih ada stok ga yg kaya gini," tutur yang lain. "So Sweet, terharuuuuu," tulis netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru