Minah Girl's Day Ngaku Pertimbangkan Oplas, Netter Malah Komentar Seperti Ini
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi pengakuan Minah kalau dirinya mempertimbangkan untuk oplas kelopak mata.

WowKeren - Baru-baru ini Minah Girl's Day menjadi bintang tamu program "Please Take Care of My Sanity 3" episode mendatang. Di sini, pelantun "I'll be Yours" itu membicarakan berbagai tips dan trik makeup serta rahasia cantiknya.

"Walaupun dia (Minah) tidak punya kelopak mata ganda, matanya bisa kelihatan tajam hanya dengan makeup," kata "Beauty Master" Woo Hyun Jeung. "Dia sama sekali tidak punya mata yang menyesakkan. Itu adalah mata yang diinginkan semua orang."


"Aku sering kecewa saat melihat diriku sendiri di depan layar, jadi aku sempat mempertimbangkan operasi plastik kelopak mata," ungkap Minah. "Kau menghadapinya (kekurangan diri sendiri) dengan sangat baik. Kalau aku pasti tidak akan bisa menahan diri," komentar Lizzy.

Pengakuan Minah soal operasi plastik kelopak mata ini pun mendapat banyak perhatian dari netter. Sebagian besar netter rupanya menilai kalau penyanyi kelahiran 1993 itu sudah cukup cantik tanpa perlu melakukan oplas.

"Jangan. Matanya sudah cantik sekarang. Biarkan saja," komentar netter. "Pesona terbesar Minah adalah wajahnya yang natural. Senyum matanya sangat indah. Tolong jangan sentuh matanya," kata netter lainnya. "Kau sudah cantik. Jangan mengubah bentuk matamu," imbuh yang lain.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts