Ubah Warna Rambut dan Pamer Gaya OOTD, Irwansyah Jadi Mirip Justin Bieber
Selebriti

Seperti apa penampilan baru Irwansyah seperti yang terlihat dalam unggahan terbarunya?

WowKeren - Irwansyah secara tiba-tiba mengunggah potret penampilan terbarunya lewat jejaring Instagram. Suami artis serta desainer Zaskia Sungkar ini muncul dengan penampilan yang cukup mengejutkan lewat sebuah foto pamer gaya outfit of the day (OOTD).

Betapa tidak, Irwan tampak percaya diri mewarnai rambut yang semula hitam menjadi abu-abu. Tak cukup sampai di situ, gaya berpakaian mantan kekasih Acha Septriasa ini juga tidak seperti biasanya.

Irwan tampil kece dengan memadukan kaus berwarna hitam dan celana pendek abu-abu. Penampilan kakak ipar Shireen Sungkar ini semakin mencuri perhatian karena legging hitam yang ia kenakan. Tak lupa, sepatu berwarna abu-abu muda juga dipakai sebagai alas kakinya.

Penampilan baru Irwan ini tak luput dari beragam reaksi netter. Ada yang menyebut aktor berusia 32 tahun ini tidak cocok berpenampilan seperti itu. Namun, sebagian netter lain merasa setuju dan bahkan memuji Irwan mirip dengan penyanyi Justin Bieber.

"Hahahahhaha justin bieber ni @justinbieber hahhahaha," kata algo***. "Kayak justin bibier ya @irwansyah_15," sambung shandy***. "Itu irwan apa justin biber," sahut vitira***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru