Blake Griffin Jalan Bareng Wanita Lain, Putus dari Kendall Jenner?
Selebriti

Blake disebut-sebut sempat dinner bareng wanita misterius di Los Angeles belum lama ini.

WowKeren - Kisah cinta Kendall Jenner dan Blake Griffin tampaknya tak berjalan mulus. Baru-baru ini, beredar kabar yang menyebutkan kalau hubungan pasangan tersebut renggang.

"Blake dan Kendall belakangan ini memang tengah break tapi mereka tidak benar-benar putus," kata seorang sumber. Kabar ini sendiri mulai beredar usai Blake diketahui bertemu dengan wanita misterius di Los Angeles belum lama ini.

Blake dan wanita tersebut terlihat menikmati dinner di Soho Malibu. Sumber lain menyebutkan kalau keduanya terlihat seperti pasangan, apalagi saat wanita tersebut meletakkan tangannya di pangkuan Blake.


Sedangkan Blake sempat memegang tangan wanita tersebut selama 5 hingga 10 menit. "Mereka saling berpegangan tangan secara alami dan terlihat sangat nyaman satu sama lain," sambung sumber.

Di lain sisi, spekulasi Blake dan Kendall putus juga muncul ketika seorang sumber mengungkap kalau Kendall belum siap menjalankan peran sebagai ibu tiri untuk anak-anak Blake. Sumber lain pun menyebutkan hal serupa, bahwa Kendall Jenner belum siap untuk bermain anak tiri Blake dan sedang mempertimbangkan untuk putus dengannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru