Bantah Isu Putus, Kendall Jenner Beri Semangat untuk Pertandingan Blake Griffin
Selebriti

Meskipun tidak putus, namun seorang sumber mengatakan bahwa hubungan Kendall dan Blake tidak akan bertahan lama.

WowKeren - Belakangan ini, Kendall Jenner dikabarkan telah berpisah dari pebasket Blake Griffin. Bahkan sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa Blake ketahuan jalan bersama wanita lain di Malibu.

Namun tampaknya Kendall membantah kabar tersebut. Hal ini terbukti saat model berusia 22 tahun itu terlihat memberikan semangat untuk Blake saat pertandingan Los Angeles Clippers melawan Boston celtics pada Rabu (24/1) malam lalu.

Kendall tampak duduk di sebelan pelatih Michael D.Ratner di bangku pemain. Beberapa kali mantan kekasih Harry Styles tersebut nampak mengepalkan tangan dan membuat mimik wajah serius saat menyaksikan jalannya pertandingan. Namun sayangnya, Blake Griffin gagal memperoleh kemenangan.


Rumor kedekatan keduanya bermula saat mereka tertangkap makan malam bersama pada Agustus lalu. Beberapa bulan setelahnya, Kendall dan Blake makin sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan Kendall terlihat beberapa kali selalu menghadiri pertandingan Blake.

Meskipun demikian, seorang sumber mengatakan bahwa hubungan keduanya tidaklah serius. Bahkan kabarnya, Kendall dan Blake sama-sama mengerti bahwa hubungan tersebut tidak akan bertahan lama.

"Mereka tidak serius. Mereka sering keluar bersama namun tahu bahwa hubungan tersebut tidak akan bertahan lama," ungkap seorang sumber dilansir E!Online pada Jumat (26/1). "Mereka hanya merasa senang saat bersama. Kendall mengatakan bahwa Blake selalu berhasil membuatnya tertawa."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru