Serasi di Pemotretan, Bryan Domani-Ersya Aurel Bikin Fans Gemas hingga 'Pingsan'
Selebriti

Bagaimana reaksi fans melihat foto hasil pemotretan Bryan Domani dan Ersya Aurelia?

WowKeren - Beradu akting di sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn", Bryan Domani dan Ersya Aurelia selalu berhasil membuat fans mereka baper. Saking cocoknya berperan sebagai sepasang kekasih, tak sedikit yang berharap agar keduanya juga menjalin asmara di kehidupan nyata.

Sayangnya, baik Bryan maupun Ersya selalu mengelak ada cinta di antara mereka. "Sejauh ini sih enggak," ungkap Bryan dalam tayangan "Halo Selebriti". "Sejauh ini sih belum," sahut Ersya kemudian tertawa. "Ya, aku sejauh ini enggak. Kita enggak tahu ke depannya," tambah Bryan.

Mereka pun menegaskan masih belum resmi berpacaran hingga saat ini. "Kita enggak pacaran," ujar Bryan dan Ersya bersamaan. Meski selalu mengatakan tidak ada hubungan spesial, fans selalu menilai Bryan dan Ersya sangatlah serasi bila menjadi pasangan.


Seperti pada foto-foto terbaru mereka saat pemotretan bersama, fans lagi-lagi merasa terpana dengan keserasian Bryan dan Ersya. Mereka sangat kece mengenakan busana bergaya harajuku nuansa hitam. Dalam pemotretan ini, Ersya berani tampil buka-bukaan mengumbar bagian bahu dan paha mulusnya.

Bryan dan Ersya sangat mesra satu sama lain. Salah satu foto menampilkan Ersya tengah menyandarkan tangannya di bahu kakak Megan Domani tersebut. Foto lainnya tampak dara kelahiran 7 Juni 2000 ini bersandar pada Bryan. Tak cukup itu, Bryan merangkulkan tangannya dari sisi belakang Ersya.

Foto-foto Bryan dan Ersya membuat fans merasa sangat gemas terhadap keduanya. "Ya ampuunn gemes bgt liatnya @ersyaurel aku sukaaaa (emoji hati)," komentar rit***nt8. "Omg aku pingsaaann karenaa terlalu keceee @ersyaurel @bryandomani_bd_," seru ira***kra. "Cocok banget kalian berdua @ersyaurel @bryandomani_bd_ pangeran dan putri raja," tambaj pat***aws.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait