72 Nama Artis Diincar Polisi Terkait Narkoba, Begini Tanggapan Gilang Dirga
Selebriti

Seperti apa tanggapan Gilang Dirga soal polisi incar 72 nama artis terkait narkoba? Simak berikut ini...

WowKeren - Banyaknya selebriti yang belakangan tertangkap membuat polisi lebih gencar memberantas peredaran narkoba. Brigjen Pol. Drs Siswandi sebagai Pelindung Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) yang menegaskan bahwa polisi sedang mengincar 72 artis yang diduga memakai narkoba.

Hebohnya kabar ini rupanya tak membuat Gilang Dirga khawatir. Selain karena tidak memakai narkoba, Gilang juga menegaskan bahwa pihak kepolisian tak melulu mengincar selebriti. Ia percaya polisi sedang mengupayakan yang terbaik untuk memberantas narkoba.

"Tadi sih sudah saya jelaskan, bukan selebriti yang jadi target tapi karena artis dekat dengan media jadi yang diekspos dengan media dan beritanya selalu ada," kata Gilang ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan, Kamis (22/2). "Sebetulnya polisi sendiri sudah berjuang untuk berantas narkoba."


Suami Adiezty Fersa itu menegaskan bahwa narkoba adalah hal yang harus diberantas. "Kita ingin menghilangkan paradigma tersebut bahwa kita juga bahwa anda semua yang sedang menyaksikan acara ini, bahwa narkoba adalah musuh kita semua jadi harus diberantas," lanjutnya.

Sementara itu, Gilang mengaku prihatin dengan penangkapan Roro Fitria, Fachri Albar dan putri Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida pekan lalu. "Sebagai teman satu profesi jujur gua merasa prihatin keperadaran narkobanya, ternyata bisa masuk ke kalangan mana aja. Ini menjadi PR kita semua, siapa saja bisa menjadi target atau korban dari narkoba itu sendiri," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait