Chelsea Islan Kencan Bareng Pacar, Netter Salfok Badan Tambah Gendut
Selebriti

Benarkah Chelsea Islan mengalami perubahan bentuk tubuh pasca berpacaran dengan putra Marini Zumarnis? Buktikan lewat foto berikut ini...

WowKeren - Chelsea Islan kini nampaknya tengah berbahagia. Bagaimana tidak, sang kekasih, Mohammad Daffa Wardhana yang tak lain anak pesinteron Marini Zumarnis nampak sangat sayang Chelsea.

Pada Senin (5/3), Chelsea memposting momen kebersamaannya dengan Daffa. Dengan riang gembira mereka memberi makan penguin-penguin di akuarium salah satu restoran di Jakarta.

"Pingu Pebbles," tulis Chelsea di bagian caption foto Instagram miliknya. Kompak dengan Chelsea, Daffa pun menuliskan caption yang sama.

Pingu Pebbles ❤️🐧

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chelsea Elizabeth Islan (@chelseaislan) pada

Biarpun penguin-penguin yang diberi makan artis "Tetangga Masa Gitu" tersebut sangat menggemaskan, namun perhatian netter tertuju pada lainnya. Nampaknya Chelsea kini tampak lebih berisi atau gendut. Beberapa netter berkomen mungkin adalah efek bahagia karena menjalin asmara dengan Daffa.

"Ngegendutan. Tanda lebih bahagia ya sekarang. Heuh apal:(," tulis akun @zandya***. "Kamu gendats sekarang chel," sambung akun @nurse***.

"Njiir makin gemuuk," tulis akun @mbakni***. "Salfok sama pinggangnya chels," tambah akun @fahrani***.

Sebelum menjalin asmara dengan Daffa, Chelsea sempat dikabarkan dekat dengan Chico Jericho. Namun pada Sabtu (3/3), Chico telah menikah dengan Putri Marino. Lantas, kapan Chelsea dan Daffa akan menyusul? Kita tunggu saja.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait