Bersahabat Dekat, Irwansyah-Zaskia Sungkar Kunjungi Laudya Cynthia Bella
Selebriti

Seperti apa momen kebersamaan Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat bertemu Laudya Cynthia Bella?

WowKeren - Baru-baru ini, Irwansyah dan Zaskia Sungkar menunjukkan kedekatan mereka dengan Laudya Cynthia Bella. Kedua pasangan suami istri tersebut bertemu Bella yang sedang berada di kota Bandung.

Irwan membagikan sebuah foto di Instagram miliknya pada Senin (12/3). Dalam foto tersebut, Irwan dan Zaskia terlihat berada di dalam sebuah restoran yang dimiliki Bella.

Selain itu, Bella terlihat gembira dikunjungi kedua sahabatnya tersebut. Ketiganya tersenyum ke arah kamera dengan Zaskia terlihat duduk di antara Irwan dan Bella.

Para netter yang melihat foto yang diunggah Irwan tersebut pun ikut menanggapi. Ada yang menyebut bahwa Zaskia dan Bella terlihat mirip. Selain itu, ada juga netter yang mendoakan agar Zaskia dan Bella segera dikaruniai keturunan.

"Ngefans sama ketiganya @laudyacynthiabella @irwansyah_15 @zaskiasungkar15," komentar akun @riska*****iskq. "Ka kia&bella lama2 mirip ya.....sama2 cantik..(lahir bathin)," imbuh akun @yuni*****ry87. "Uuuhhh .. Ya ampun kayak kembarr mba bella sm mba zaskia .. Cantik," sahut akun @z.jess****haqi.

"Persahabatan bagai kepompong," tulis akun @sna****ya. "Asalamualaikum mas irwansyah & zaskia semoha cepat di beri momongan amin," tambah akun @cucu*****ti_wowo. "Smg saskia dan bella cpt mendapat keturunan yg sholeh / sholehah," imbuh akun @alfi*****dilla.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait