Jadi Peserta Paket C SMA, Ini Kesulitan Bryan Domani
Selebriti

Kegiatan Paket C ini juga diikuti oleh artis muda lainnya, yakni Elina Joerg.

WowKeren - Ditengah kesibukannya syuting sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta", Bryan Domani harus mengikuti ujian paket C. Menjadi salah satu peserta ujian paket C, Bryan Domani mengaku sempat mengalami kesulitan di beberapa mata pelajaran. Bryan tidak sendirian saat mengikuti ujian paket C itu, ada temannya sesama artis yang juga kesehariannya mengikuti homeschooling PKBM Windsor, yakni Elina Joerg.

Baik Bryan maupun Elina mengaku memiliki kesulitan masing-masing saat mengikuti ujian itu. "Lumayan sih ada susahnya ada gampangnya. Ada beberapa pelajaran yang memang susah banget juga," aku Bryan di SMAN 68, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu, 24 Maret. "Matematika sih. Ya nggak sih?," tanya Elina. Bryan menyahut, "Okelah matematika, abis matematika, Ekonomi dikitlah. Yang stres BI (Bahasa Indonesia)."


"Bacaannya panjang-panjang banget. Jawabannya ada yang benar, lebih benar lagi, benar banget," kata Bryan. "Apalagi bahasa Indonesia ku belum fasih-fasih banget, jadi ya udah. Aku udah lama, cuma ada beberapa kata-kata baku yang kurang paham. Apalagi pas pantun-pantun, ada puitis-puitis."

Sementara itu, Elina teringat saat harus mengisi pertanyaan essai dan harus membuat sebuah pantun. "Jadi ada di essai kita disuruh bikin pantun. Kita nggak tahu mau bikin apa. Tahu nggak gue bikinnya apa 'Di sana gunung, di sini gunung'," pungkasnya seraya tertawa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait