Rayakan Ultah Marini dan Hadiahkan Bunga, Cheslea Islan Didoakan Nikahi Daffa dan Mualaf
Selebriti

Netter memuji kecantikan Marini saat foto bersama Chelsea di perayaan ulang tahun ke-42.

WowKeren - Hubungan Chelsea Islan dengan Daffa Wardhana dikabarkan makin serius. Tak cuma menghabiskan waktu berdua, Chelsea juga kerap hadir di momen keluarga Daffa.

Tampak dalam foto saat Chelsea ikut merayakan ulang tahun ibunda Daffa sekaligus artis senior, Marini Zumarnis, yang ke-42, 24 Maret. Bintang film "Ayat-Ayat Cinta 2" ini terlihat nyaman ketika berkumpul bersama orangtua dan kerabat Daffa.

Chelsea juga sempat foto bersama Marini. Keduanya kompak tersenyum bahagia. Dari pihak Marini juga senang karena Chelsea menghadiahkan karangan bunga yang indah.


"Happy birthday tante Marini. Dear Mama Marini, happy birthday. Wishing you the very best for everything. Love, Chelsea and Sam," ucap Chelsea. "Thx you @chelseaislan @samsilver.26," seru Marini.

Sayangnya Daffa berhalangan hadir karena ada di luar negeri. "No party...karena Anaknya lagi di Melbourne😍heheheMalu sama umur juga yaaa," kata Marini.

Netter lantas mengomentari foto perayaan ulang tahun Marini. Mereka berharap Marini memberikan restu supaya Daffa menikahi Chelsea. Tak sedikit yang mendoakan agar Chelsea juga masuk Islam agar hubungannya dengan Daffa bisa berlanjut.

"Kalo jadi alhamdulillah, mertua sama mantu sama2 cantik," seru fans. "Semoga bisa ke jenjang lebih serius ya, sukur2 bisa mualaf malahan seneng bgt semoga berjodoh," harap netizen. "Camer and caman goal 😍 camernya cuantiiik caman nya ketjehhhh parah parahhh," seru netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru