Elvy Sukaesih Bantah Tuduhan Penipuan Royalti Lagu
Selebriti

Penyanyi senior dangdut Indonesia ini mengaku memiliki banyak saksi yang bisa membantah tuduhan tersebut.

WowKeren - Tuduhan penipuan yang dilayangkan oleh seorang penyanyi asal Singapura, Megawati atau Mega Makcik kepada Elvy Sukaesih tanggal 22 Maret lalu menjadi pemberitaan yang menghebohkan. Mega Makcik mengaku tidak menerima royalti dari lagu "Lengket" yang berada di album kompilasi Elvy.

Dalam tuduhannya itu, Mega Makcik mengaku label produksi EMMI Pro milik Elvy Sukaesih menjanjikan untuk mengorbitkan dirinya setelah membayar Rp 60 juta lima tahun yang lalu. Tuduhan itu kini juga telah sampai ke telinga Elvy Sukaesih. Penyanyi senior dangdut Indonesia ini menyayangkan tuduhan yang diarahkan kepadanya itu karena sama sekali tidak benar. Dia juga mengaku memiliki banyak saksi untuk membantah tuduhan itu.


"Aduh Masya Allah apa kabar Mega Makcik? Nggak sangka nih kamu kayak gini ya, luar biasa," kata Elvy Sukaesih usai mengisi acara "Rumpi No Secret", Kamis, 29 Maret. "Saksinya banyak. Nggak, nggak bisa aku nggak bisa kasih komentar. Lagian kalau buat album pasti ngeluarin uang kan?" tanya Elvy.

Sementara itu, Fitria Elvy selaku putri Elvy Sukaesih mengatakan ibunya belum bisa memberikan banyak komentar lantaran masih mempelajari situasi yang ada terlebih dulu. "Umi itu belum tau permasalahannya itu apa. Jadi tentunya Umi tidak bisa berkomentar. Betul kan? Jadi nanti kalau udah tau permasalahannya apa baru Umi berkomentar," pungkas Fitria Elvy.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru